YoWhatsApp Apk (YoWA) Anti Banned Last Version 2021

YoWhatsApp Apk merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang digunakan untuk komunikasi antar pengguna dan sudah banyak digunakan saat ini.

Aplikasi yang sedang populer ini juga selalu berinovasi dengan fitur-fitur yang sangat bermanfaat serta mudah digunakan oleh para penggunanya.

WhatsApp memiliki tekologi canggih yang bisa digunakan untuk berbalas pesan, menelpon hingga panggilan video ddialam dan luar negeri.

Akan tetapi setiap pembaruan yang dirilis oleh developer ini kurang memuaskan setiap penggunanya, hal inilah yang membuat para pengguna beralih ke aplikasi serupa.

Karena umumya aplikasi pihak ketiga dengan versi modifikasi memiliki fitur-fitur yang lebih menarik yang belum tentu ada didalam aplikasi pesan instan WhatsApp, misalnya tema dan juga font tulisan.

WhatsApp versi original hanya menyediakan sedikit font dan juga dua tema yaitu hitam dan putih. Namun jika kalian menggunakan YoWhatsApp Apk dengan versi modifikasi, kalian bisa menggunakan font dan tema dengan banyak pilihan.

Untuk lebih jelas tentang aplikasi ini, Blamakassar.co.id akan menjelaskan kepada kalian apa saja fitur-fitur unggulan yang bisa kalian nikmati jika menggunakan WhatsApp versi modifikasi.

Apa Itu YoWhatsApp Apk?

yo wa apk

YoWhatsApp adalah aplikasi whatsapp dengan versi modifikasi yang sudah digunakan oleh lebih dari jutaan pengguna diseluruh indonesia. Aplikasi ini pertama kalian dirils oleh pecinta teknologi yang bernama Yousef Al-Basha.

Namun seiring perkembangannya, saat ini Yousef Al-Basha sudah berhenti mengembangkan aplikasi ini. Kemudian muncullah YoWahtsApp dengan versi berbeda dan dengan kelebihannya masing-masing.

Tetapi kalian tidak usah bingung mau menggunakan aplikasi versi yang mana, karena semua aplikasi versi modifikasi ini dibuat dengan tujuan memuaskan para penggunanya.

Misalnya aplikasi yang dirilisa oleh Fouad Mokdad dan HyMods ini. Semua tampilan dan juga fitur yang diberikan ini tidak memiliki perbedaan. Hanya saja kalian melihat pilihat teman dan font yang berbeda.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, YoWhatsApp ini memiliki semua fitu yang dibutuhkan para penggunanya dan kalian tidak akan melihat fitur-fitur ini didalam WhatsApp original.

Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini, kalian harus menyiapkan ruang memory kosong setidaknya 100 MB. Kalian bisa mengunduhnya gratis dengan link tautan yang sudah kami sedikan dibawah ini.

Namun sebelum kalian mengunduh dan menggunakan aplikasi ini, ada baiknya kalian melihat terlebih dahulu penjelasan tentang fitur unggulan yang ada didalam aplikasi YoWhatsApp.

Fitur Unggulan YoWhatsApp

fitur yowhatsapp apk

Karena aplikasi ini begitu populer dikalangan para pecinta aplikasi versi modifikasi, tentunya sudah banyak yang menggunakan dan mengunduh aplikasi ini.

Namun tidak semua pengguna tau apa saja fitur unggulan dari aplikasi pesan instan ini. Nah dibawah ini kami sudah menyiapkan penjelasan tentang fitur-fitur unggulan yang bisa kalian dapatkan, antara lain sebagai berikut.

1. Bisa Melihat Pesan Dihapus

Tentu kalian pernah melihat pesan yang dihapus saat kalian chat dengan teman atau orang lain. Dengan menggunakan YoWhatsApp kalian bisa melihat atau menarik pesan yang sudah dihapus oleh pengguna lain.

2. Durasi Status Panjang

Saat kalian menggunakan aplikasi versi original kalian hanya bisa membuat status dengan durasi 30 menit saja. Sangat berbeda jika kalian menggunakan aplikasi versi modifikasi, kalian bisa membuat status dengan durasai hingga 1 menit.

3. Sembunyikan Sedang Mengetik

Setelah kalian menggunakan YoWhatsApp, kalian tidak akan lagi terlihat sedang mengetik pesan. Karena fitur ini ini bisa kalian matikan lewat pengaturan yang sudah disediakan didalam aplikasi.

4. Pengaturan Terakhir Dilihat

Biasanya saat kita sudah menggunakan aplikasi ini untuk membalas pesan ataupun melakukan panggilan, akan terlihat kapan terakhir kali kita membuka aplikasi.

Namun jika kalian menggunakan aplikasi dengan versi modifikasi, kalian tidak akan lagi terlihat kapan kalian terakhir online.

5. Bagikan pesan dengan banyak orang secara bersamaan

saat menggunakan aplikasi original, mungkin kalian sering kali ingin meneruskan pesan ke banyak orang secara bersamaan, tetapi itu tidak bisa dilakuan. Berbeda jika kalian menggunakan YoWhatsApp ini, kalian bisa dengan mudah melakukannya tanpa adanya batasan tertentu.

6. Kirim video tanpa batas

Jika kalian mengirim video keteman-teman yang lain dalam aplikasi original terdapat batasan durasi. Tetapi ketika kalian menggunakan aplikasi versi modifikasi ini, kalian tidak akan melihat adanya batasan saat mengirim video keteman-teman.

7. Keamanan Aplikasi

Mungkin kalian pernah mendengar bahwa aplikasi modifikasi tidak memiliki keamanan yang mempuni untuk melindungi data penggunanya. Berbeda dengan YoWhatsApp, karena aplikasi ini memiliki keamanan yang cukup baik.

Jadi kalian tidak perlu khawatir data yang kalian miliki akan diambil oleh orang lain. Kalian juga bisa menggunakan password hingga pin untuk melindunginya.

8. Gunakan Dua Akun

Menggunakan dua akun didalam satu aplikasi mungkin menjadi damban para pengguna. Jika menggunakan WhatsApp original itu semua tidak bisa kalian lakukan.

Namun dengan aplikasi ini kalian bisa membuat dua akun dengan nomor yang berbeda didalam satu aplikasi yang sama.

9. Banyak pilihan tema

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas tadi, bawah whatsapp hanya menyedikan dua tema yang bisa kalian gunakan yaitu tema default putih terang dan tema gelap.

Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini kalian bisa memilih tema sesuai dengan keingin kalian, ada tema pemandangan, kawai, hingga tema drama korea.

10. Pilihan Emoji Beragam

Walaupun whatsapp sudah menyediakan pilihan emojidengan jumlah yang banyak, namun masih saja banyak pengguna dengan pilihan emoji yang disediakan.

Ini merupakan kabarbaik untuk kalian yang masih belum puas dengan pilihan emoji yang disediakan. Karena Yo Wa sudah menyediakan banyak pilihan emoji untuk kalian semua.

Download YoWhatsApp Apk

download yowhatsapp

Jika kalian mencari aplikasi YoWhatApp Apk didalam Google PlayStore atau App Store, kalian tidak akan menemukannya. Karena aplikasi ini merupakan aplikasi tidak resmi.

Itulah sebabnya kami sudah menyedikan link tautan yang bisa kalian gunakan untuk mengunduh aplikasi YoWhatsApp dengan cara klik link Disini

Setelah kalian berhasil mengunduh aplikasi ini dan ingin langsung menginstalnya, jangan lupa untuk mengaktifkan “Izin Instalasi Sumber Tidak Dikenal” didalam menu “Security Setting

Resiko Penggunaan Aplikasi YoWhatsApp

Setelah kita membahas fitur-fitur unggulannya, mungkin kalian juga bertanya-tanya apa saja kekurang dan resiko penggunaan aplikasi ini.

Nah, dibawah ini merupakan beberapa kekurangan dan resiko yang bisa kalian rasakan saat menggunakan aplikasi ini, seperti:

1. Banned

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang tidak resmi dan belum memiliki sertifikat keamanannya. Jadi kalian juga harus berhati-hati saat menggunakannya, karena bisa saja akun kalian dibanned.

2. Percakapan yang tidak aman

Sama seperti penjelasan sebelumnya, bahwa aplikasi ini tidak memiliki keamanan yang sama dengan aplikasi WhatsApp versi original.

Jadi Setiap percakapan yang kalian lakukan dengan menggunakan aplikasi mungkin bisa saja bocor, karena tidak adanya fitur end to end.

3. Ancaman virus

Mungkin kalian masih terasa asing dengan virus yang bisa menyerang smartphone kalian. Walaupaun setiap ponsel sudah memiliki fitur anti virus, namun kalian juga harus berhati-hati saat menggunakan aplikasi YoWhatsApp.

4. Kebocoran data pengguna

Sama dengan penjelasan nomor dua tadi, karena aplikasi ini mungkin bisa membocorkan semua data yang kalian miliki. Karena tidak adanya jaminan keamana saat menggunakannya.

Jadi berhati-hatilah saat kalian menggunakan aplikasi ini, jangan sembarangan mengirim data penting melalui aplikasi ini.

Keamanan Aplikasi YoWhatsApp

Jika kalian sudah melihat setiap penjelasan diatas terutama pada kekurangan dan resiko penggunaan aplikasi, mungkin kalian sudah tau tentang keamanan yang belum terjamin.

Namun jika kalian tetap ingin menggunakan aplikasi ini, kami menyarankan untuk berhati-hati saat memakainya. Karena semua resiko kalian sendiri yang menanggungnya.

Walaupun aplikasi YoWhatsApp ini memberikan semua fitur yang kalian butuhkan seperti pilihan font dan juga tema yang cukup banyak, akan tetapi kalian juga harus memikirkan setiap resiko yang akan kalian terima.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa kami jelasakan untuk kalian tentang fitur unggulan serta resiko penggunaan YoWhatsApp Apk.

Semua keputusan ada ditangan kalianjika tetap ingin menggunakannya, kami tidak bisa melarang kalian juga, namun kami menyarankan untuk hati-hati saat kalian menggunakannya.

Sekian dulu dari kami, baca juga artikel lainnya untuk menambah wawasan tentang teknology informasi. Terima kasih.

Baca Artikel Lainnya: