Cara Transfer Bank Neo Ke Dana

Mungkin nama bank Neo+ sudah tidak asing lagi bagi kalian, karena bank ini bisa membuat kalian mendapatkan penghasilan. Namun apa kalian sudah tau cara transfer bank neo ke dana?

Bagi kalian yang mengetahui caranya, kalian bisa melihat penjelasann yang akan dibagikan oleh blamakassar.co.id seperti yang ada dibawah ini.

Sekilas Tentang Bank Neo Plus

cara transfer bank neo ke dana

Untuk kalian pecinta aplikasi penghasil uang, pastinya sudah mengetahui tentang bank neo+ ini. Bank dengan konsep digital ini sudah banyak digunakan karena kemudahan dalam transaksinya.

Aplikasi Neo Plus merupakan aplikasi tabungan digital yang di keluarkan oleh bank neo commerce yang bisa digunakan untuk transfer antar bank dan juga tabungan deposito.

Aplikasi ini sudah digunakan oleh ratusan ribu pengguna khusunya dinegara Indonesia. Didalam aplikasi ini menyedikan banyak sekali event yang bisa kalian ikuti untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Fitur-fitur yang disediakan didalam aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, kalian juga bisa melakukan transaksi transfer kesemua bank konvensionaldan juga syariah.

Selain itu pula kalian juga tranfer uang keaplikasi e-wallet seperti Dana, Ovo dan juga Gopay. Hal ini lah yang membuat banyak pengguna memakai aplikasi neo+.

Walaupun memiliki banyak pengguna, namuan masih banyak juga yang belum mengetahui bagai cara transfer uang antar bank ataun ke aplikasi e-wallet lainnya.

Itulah sebabnya kami membuat artikel ini untuk membantu kalian para penggun aplikasi bank neo plus penghasil uang untuk transfer uang ke rekening Dana, Gopay dan juga OVO.

Baca Juga: Auto Followers IG

Cara Transfer Bank Neo ke Dana

cara transfer uang dari neo plus ke dana

Nah untuk kalian pengguna bank neo+ yang ingin transfer uang ke Dana, Gopay ataupun Ovo, kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang akan kami jelaskan dibawah ini.

  • Pertama kalian bisa membuka aplikasi dana 
  • Kemudian kalian bisa klik menu isi saldo dari bank lain
  • Setelah itu salin kode virtual yang ada dilayar aplikasi Dana kalian
  • Lanjut keaplikasi Neo Plus kemudian login akun
  • Lalu klik menu Pembayaran VA
  • Kemudian Pilih Bank Permata untuk transfer uang ke Dana
  • Masukkan nomor virtual dana yang tadi sudah kalian salin
  • Masukkan nominal uang untuk ditransfer
  • Jika sudah klik tranfer dan tunggu uang masuk ke aplikasi dana

Itulah cara tranfer uang dari aplikasi neo plus ke rekening e-wallet dana. Untuk kalian ketahui bahwa minimal transfer uang ke dana adalah Rp. 10.000.

Cara Mengisi Saldo DANA Lewat Bank Neo Plus

cara transfer dari neo plus ke dana

Setelah kalian menggunakan aplikasi neo plus penghasil uang dan menyelesaikan semua evet yang disediakan, pastinya kalian sudah memiliki banyak saldo yang bisa kalian cairkan menjadi uang.

Dalam hal ini kalian bisa mencairkan saldo tersebut menjadi uang dengan cara mentransfernya melalui aplikasi e-wallet dana.

Selain itupula kalian juga bisa melakukan top up saldo dana kalian dengan menggunakan aplikasi neo plus ini. Nah dibawah ini kami akan menjelaskan bagaimana cara top up saldo dana melalui neo+, seperti berikut ini.

  • Pertama kalian bisa login aplikasi dengan password yang kalian miliki
  • Kemudian klik menu transfer pada halaman branda aplikasi.
  • Pilih bank permata dan isi nomor virtual akun dana kalian.
  • Masukkan nominal yang akan kalian top up ke saldo dana kalian.
  • Tekan konfirmasi atau transfer.

Cukup mudah bukan melakukan top up saldo dana melalui bank neo plus ini. Inilah yang membuat aplikasi ini banyak digunakan masyarakat indonesia.

Setelah kalian berhasil melakukan transfer dana, kalian juga bisa melihat status transaksi apakah berhasil atau pending. Cara yang bisa kalian lakukan seperti berikut ini.

Baca Juga: Aplikasi Neo Plus Penghasil Uang

Cara Cek Transfer di Aplikasi Bank Neo Plus

Jika kalian sudah berhasil melakukan top up atau transfer uang ke aplikasi e-wallet dana, kalian juga harus melihat apakah transaksi kalian sudah berhasil atau belum.

Cara yang bisa kalian lakukan sebenarnya sangat mudah sekali, pertama kalian bisa membuka menu transfer pada aplikasi neo+ yang kalian miliki.

Kemudian kalian bisa menekan tombol histori yang ada disebelah kanan pojok atas. Jika transaksi yang kalian lakukan tadi sudah ada tulisan berhasil, maka saldo yang kalian transfer sudah masuk kerekening dana kalian.

Jika ada tulisan pending, makan transaksi kalian belum berhasil. Kalian bisa melihat koneksi yang kalian gunakan atau bank sedang offline atau maintenance.

Apabila hal ini terjadi pada kalian, kalian tidak usah takut uang tersebut ilang. Kalian hanya perlu menunggu sampa maintenance selesai dan bank kembali online lagi.

Kesimpulan

Menggunakan aplikasi neo plus untuk menghasilkan uang tambahan sebenarnya sudah dilakukan banyak pengguna.

Sebagian dari mereka sudah memiliki saldo yang nilainya mencapai jutaan hingga puluhan juta rupiah. Dan hal ini sangat mudah kalian lakukan.

Kalian bisa mengikuti event yang disediakan oleh aplikasi atau mengundang banyak pengguna untukmemakai aplikasi ini dengan kode referal.

Karena untuk setipa pengguna yang menggunakan kode referal yang kalian miliki maka kalian akan mendapatkan saldo Rp. 25.000. Semakin banyak pengguna makan semakin banyak pula saldo yang kalian miliki.

Nah mungkin itu saja informasi yang dapat kami berikan untuk kalian. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kalian. Terima kasih.