Cara Mendapatkan Penghasilan dari Apk Yang Terbukti Membayar

Sebagian orang masih belum mengatahui bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari Apk. Jika kalian juga ingin tahu aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan uang, kalian bisa melihat beberapa rekomendasi didalam atikel ini.

Mendapatkan penghasilan tambahan tentunya sangat berguna sekali, apalagi bagi mereka yang sudah berkeluarga dan memiliki tanggungan.

Namun tidak tahu bagaimana cara mendapatkan penghasilan tersebut. Nah situs Blamakassar.co.id akan membagikan cara mendapatkan uang dengan mudah hanya dengan menggunakan smarphone saja.

Cara-cara yang akan kami bagikan kepada kalian ini sangat mudah, mulai dari menyelesaikan beberapa tugas yang disediakan hingga menggunakan kode referal untuk mengundang teman.

Jika kalian menggunakan kode referal ini, kalian akan mendapatkan penghasilan tambahan atau bonus dari orang yang menggunakan kode referal kalian untuk menginstal aplikasi tersebut.

Tidak usah berlama-lama lagi, kami akan membagikan kumpulan aplikasi penghasil uang yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan uang, antara lain sebagai berikut.

Kumpulan Aplikasi Penghasil Uang

Dibawah ini kami sudah menyiapkan beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, aplikasi tersebut adalah:

1. Neo+

aplikasi penghasil uang

Neo Plus merupakan salah satu bank digital yang memiliki fitur terbagi serta bisa digunakan untuk membuka rekening tabungan dan rekening deposito.

Aplikasi Neo saat ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia karena banyak kemudahan yang disediakan didalam aplikasi ini.

Kalian juga bisa melakukan banyak transaksi dengan cara transfer antar rekening dan melakukan pembayaran secara debet.

Bukan hanya itu saja, kalian jugu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menggunakan kode referal yang tersedia didalam aplikasi ini.

Untuk setiap satu kode referal yang digunakan, kalian akan mendapatkan bonus tambahan sekitar 25.000. Kalian juga bisa menyelesaikan beberapa misi yang tersedia didalam aplikasi.

2. TikTok

cara menghasilkan uang dengan aplikasi

Aplikasi yang selanjutnya adalah aplikasi atau media sosial tiktok, aplikasi ini tentunya sudah banyak digunakan untuk membuat banyak video-video keren.

TikTok merupakan media sosial yang bisa digunakan untuk membuat video dengan bernyanyi serta berjoget diiringi musik-musik terbaiknya.

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara membagikan kode referal kebanyak orang untuk digunakan.

Nantinya setiap satu kode yang digunakan untuk membuat akun tiktok ini kalin akan mendapatkan saldo sebesar 20.000 perakun.

Bayangkan jika kode referal kalian digunakan lebih dari 50 akun setiap harinya, pastinya ini akan menjadikan satu penghasilan baru untuk kalian.

Bukan hanya itu saja, untuk kalian yang memiliki banyak followers kalian bisa memanfaatkanya untuk mendapatkan endorsment dari pengusaha untuk mengiklankan produk nya.

3. Snack Video

cara menghasilkan uang dari game

Aplikasi ini sebenarnya serupa dengan aplikasi tiktok dan instagram. Snack video juga menyediakan beberapa pilihan musik yang bisa digunakan untuk membuat konten.

Namun sebelumviralnya aplikasi penghasil uang ini, snack video sempat diblokir oleh pemerintah indonesia karena izin yang mereka gunakan.

Namun sekarang kalian tidak usah kawatir lagi, karena aplikasi ini sudah resmi dan terverifikasi oleh pemerintah, dalam hal ini adalah OJK.

Kalian bisa mendapatkan banyak uang dari kode referal yang bisa kalian bagikan ke banyak orang atau ke media sosial lainnya.

Kode referal adalah kode undangan untuk menggunakan aplikasi snack video. Setiap satu kode referal kalian akan mendapatkan uang sekitar 20.000-30.000.

Gunakan aplikasi ini untuk mendapatkan banyak uang serta manfaatkan followers kalian agar bisa mendapatkan endorsment.

4. Baca Plus

aplikasi penghasil saldo dana

Berbeda dengan aplikasi lainnya, Baca Plus merupakan aplikasi yang menyediakan banyak berita online terupdate setiap harinya.

Baca Plus ini selalu membagikan berita-berita didalam negeri hingga mancanegara. Bukan hanya berita pemerintahan saja, namun terdapat juga berita otomotif hingga resep makanan.

Selain itu kalian juga bisa mendapatkan banyak penghasilan dari membaca berita-berita yang tersedia didalam aplikasi ini.

Setelah kalian membaca berita tersebut, kalian akan mendapatkan banyak saldo yang bisa ditranfer kerekening Dana.

5. Island King

cara mendapatkan uang dari apk

Yang terakhir ini sebenarnya bukan aplikasi yang serupa dengan aplikasi yang sebelumnya, karena ini merapakan salah satu game penghasil uang.

Island king merupakan game yang bisa kalian mainkan kemudian kalian akan mendapatkan banyak sekali koin. Koin tersebut bukanlah uang, namun koin didalam permainan island king.

Akan tetapi koin tersebut bisa kalian gunakan untuk menukar uang melalui rekening dana.

Gameplaynya pun sangat mudah, kalian hanya perlu menjelajah semua pulau yang ada didalam game untuk mendapatkan koin tersebut.

Mainkan serta kumpulkan kan banyak koin untuk ditukarkan menjadi uang melalui saldo dana.

Itulah bebapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan banyak uang. Selain dari aplikasi yang sudah kami bagikan diatas tadi, banyak banyak pula aplikasi penghasil saldo dana lainnya.

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Apk

Mendapatkan penghasilan tambahan tentunya sangat membantu kita untuk memenuhui semua kebutuhan kehidupan kita sehari-hari.

Banyak pula cara-cara yang bisa kalian gunakan,mulai dari menyelesaikan semua tugas yang diberikan hingga menggunakankode refferal untuk mengundang banyak pengguna.

Biasanya setiap aplikasi akan memberikan bonus tambahan dari kode refferal yang diguanakan ini sebesar 20.000 sampai 40.000 rupiah.

Beberapa aplikasi yang kami berikan diataspun semua sudah terbuksi bisa mendapatkan banyak penghasilan dan juga bisa langsung ditransfer ke rekening Dana.

Akhir Kata

Mungkin itu saja yang bisa Blamakassar.co.id berikan kepada kaliantentang cara mendapatkan penghasilan dari apk dan juga aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar dan cair dengan cepat.

Kalian bisa menggunakan salah satu aplikasi tersebut atau semua aplikasi agar kalian bisa dengan cepat mendapatkan pundi-pundi rupiah setiap harinya.

Sekian dulu dari saya Joko Vrz, mohon maaf bisa ada salah dalam penulisan artikel ini. Kalian juga bisa melihat artikel lainnya untuk menambah wawasan tentang teknologi informasi. Terima kasih.

Artikel Lainnya: