Cara Menambah Like di TikTok Gratis Tanpa Aplikasi

Saat ini aplikasi TikTok sudah banyak digunakan diseluruh dunia dengan jutaan video yang dibagikan setiap harinya. Sehingga banyak juga yang mencari bagaimana cara menambah like di tiktok.

Karena banyaknya pertanyaan tersebut itulah yang membuat Blamakassar.co.id hadir disini untuk membantu kalian semua para pengguna tiktok.

Aplikasi berbagi video ini sudah digunakan lebih dari 10juta pengguna, terutama dinegara kita Indonesia.

Penggunanya pun beragam mulai dari anak anak sampai orang dewasa, bahkan selebriti papan ataspun menggunakan aplikasi ini untuk berbagi keceriaaan setiap harinya.

Aplikasi tiktok ini bisa membantu kita untuk menghilangkan kejenuhan dan kebosanan saat kita sedang berada didalam rumah.

Apalagi dimasa pandemi ini yang membuat kita tidak bisa keluar rumah dengan bebas agar terhindah dari infeksi virus corona.

Setiap harinya ada jutaan video yang dibagikan dari seluruh masyarakat indonesia maupun negara lainnya.

Pada awal kemunculannya aplikasi ini hanya bisa kita gunakan untuk berbagi gambar saja dan belum bisa membagikan video.

Seiring perkembangan teknologi, developer tiktok terus berinovasi sehingga membuat kita membagikan banyak video diiringi dengan musik.

Mungkin kalian juga pernah melihat banyak orang berjoget dan bernyanyi untuk bisa menghasilkan konten menarik di tiktok.

Kemudian saat kalian sudah membuat video dengan menarik tentunya kalian bisa membagikannya didalam aplikasi tiktok, agar semua orang bisa melihat.

Dengan video yang menarik akan membuat follower kalian bertambah hanya untuk melihat video yang kalian update setiap harinya.

Kemudian kalian juga bisa mendapatkan banyak like dari setiap orang yang melihat video kalian, tentu menjadi suatu kebanggaan jika kita memiliki like terbanyak divideo kita.

Mungkin banyak pula yang mencari bagaimana cara mendapatkan banyak like di video tiktok yang kalian bagikan setiap harinya.

Jika kalian juga mencari cara tersebut, kalian datang kesitus yang tepat. Karena kami akan menjelaskan kepada kalian cara menambah like video tiktok dengan aplikasi atau tanpa aplikasi.

Namun sebelum kita membahasnya ada baiknya kalian melihat terlebih dahulu cara menggunakan aplikasi tiktok bagi kalian yang belum mengetahui, seperti berikut ini.

Cara Menggunakan Aplikasi TikTok

cara menambah like di tiktok

Bagi kalian yang baru mendownload aplikasi tiktok ini, pasti kalian belum tau cara menggunakan semua fitur yang disediakan didalamnya.

Nah, kalian bisa melihat penjelasan berikut ini agar lebih mudah menggunakan aplikasi tiktok dan menghasilkan konten yang menarik.

Jika kamu masih bingung bagaimana cara menggunakan aplikasi TikTok, maka kami akan memberikan kamu informasinya.

Mungkin sebagian orang sudah mengetahui bahwa aplikasi ini tiktok ini bisa kita gunakan untuk membuat dan menghasilkan video dengan musik, nyanyian dan dengan berjoget.

Dengan menghasilkan banyak video kreatif kalian bisa menjadi terkenal dan populer dengan sebutan seleb tiktok.

Untuk kalian yang belum mengetahui cara menggunakan aplikasi tiktok, kalian bisa melihat penjelasan berikut ini.

  • Cara pertama pastinya kalian harus mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store dan App Store.
  • Jika kalians udah selesai mendownload, kalian bisa membuat akun terlebih dahulu atau login jika sudah memiliki akun.
  • Setelah iti kalian akan melihat branda aplikasi dengan video rekomendasi dari develover.
  • Kalian bisa like video yang sudah kalian lihat pada beranda aplikasi tiktok.
  • Setelah itu kalian juga bisa membuat video dengan mencontoh konten yang menurut kalian menarik.
  • Jika kaliansudah memiliki video keren, kalian bisa membagikannya untuk dilihat oleh jutaan pengguna TikTok.

Jika kalian memiliki ide menarik dengantarian atau beberapa musik keren ini, kalian akan mendapatkan banyak follower yang mengikuti kalian.

Setelah itu setiap video yang kalian bagikan akan langsung mendapatkan banyak like dari semua pengunjung aplikasi tiktok.

Selain itu ada cara mudah yang bisa kalian gunakan untuk menambah followers dan like tanpa bantuan pengguna.

Kalian bisa menggunakan aplikasi atau tanpa aplikas seperti yang akan kami jelaskan dibawah ini.

Cara Menambah Like di Tiktok Tanpa Aplikasi

cara menambah like divideo tiktok

Banyak pengguna yang menginkan memiliki banyak like disetiap video yang mereka bagikan. Namun hal itu akan susah kalian dapatkan jika kalian tidak memiliki banyak followers di akun kalian.

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk menambah like tanpa menggunakan aplikasi, antara lain sebagai berikut.

1. Rajin upload konten

Ketika kalian ingin mendapatkan banyak like namun tidak memiliki banyak folloers, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan membuat banyak video setiap harinya.

Dengan begitu bukan cuma bisa mendapatkan banyak like, kalian juga bisa mendapatkan banyak followers yang akan mengikuti akun kalian.

Selain itu pula kalian juga bisa menjadi konten creator yang populer diantara para pembuat video, bahkan kalian bisa mendapatkan endorsment produk.

Kami juga menyarankan kepada kalian untuk membagikan video tersebu ke media sosial lainnya, untuk membuat kalian lebih dikenal dan mendapatkan banyak like.

2. Lakukan riset audience

Untuk bisa menambah like dan juga followers di tiktok dengan alami , anda perlu melakukan riset yaitu siapa yang anda targetkan untuk menonton kontenvideo yang anda akan buat nantinya. Jika sudah menetukan target tinggal membuat konten sesuai dengan target anda dan lanjutkan dengan konsisten mengupload agar bisa menambah folloers dan juga like.

3. Gunakan Hastag (#)

Setelah kalian membuat video dengan kreatifitas yang kalian miliki, jangan lupa menggunakan hastag (#) agar video kalian tersebut tepat mengarah para pecinta video tersebut.

Selain bisa mengarahkan video tersebut tepat dengan sasarannya, kalian juga bisa mendapatkan banyak viewrs bagi mereka yang melihat video kalian ,hingga membuat kalian memiliki banyak like.

4. Ikuti Video Yang Sedang Trending

Selain dwngan cara upload video setiap harinya, kalian juga bisa mengikuti video atau hatag yang sedang trending.

Karena disana akan ada banyak pengguna melihat video yang dibagikan, jadi kalian akan dengan mudah mendapatkan banyak like.

5. Promosikan Konten

Cara terakhir yang bisa kalian gunakan untuk menambah like di video yang kalian buat adalah dengan mempromosikan konten kalian.

Selain bisa mendapatkan banyak like, kalian juga bisa mendapatkan followers yang jumlah bisa mencapai ribuan.

Kalian bisa mempromosikan konten kalian melalui Facebok, Instagram ataunpun media sosial lainnya.

Saat video yang kalian miliki sudah tersebar dijejaring sosial lainnya, sudah pasti like divideo akan mingkat dengan cepat.

Cara Menambah Like di Tiktok Dengan Aplikasi

cara menambah like di tiktok tanpa aplikasi

1. Aplikasi Likes and Followers for TikTok

Cara pertama yang bisa kalian gunakan untuk menambah like video tiktok adalah dengan menggunakan aplikasi like and followers for tiktok.

Aplikasi ini sudah digunakan oleh banyak pengguna terlihat dari jumlah unduhan yang mencapai jutaan dengan rating 4.5.

Kalian bisa mendapatkannya gratis melalui Google PlayStore ataupun App Store. Kalian juga harus menyiapkan ruang memory agar berhasil mendownload aplikasi ini.

Aplikasi ini memiliki fitur unggulan yang bisa dinikmati oleh semua pengguanya, seperti berikut ini.

  • Membuat video kalian lebih mudah viral.
  • Bisa meningkatkan banyak like didalam video yang baru kalian publish
  • Bisa mendapatkan banyak followers dengan mudah.

2. Aplikasi Tikgrow

Aplikasi kedua yang bisa kalian gunakan untuk menambah like dan followers dengan mudah adalah aplikasi Tikgrow.

Aplikasi ini memiliki puluhan ribu unduhan dengan memiliki rating 4.6, dan bisa kalian dapatkan secara gratis melalui Google PlayStore.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan walaupun kalian baru saja mengunduhnya. Jadi gunakan aplikasi ini untuk menambah like dan juga followers dengan mudah.

Penutup

Demikianlah penjelasan tentang cara menambah like video tiktok. Kalian bisa menggunakan cara mana yang menurut kalian paling mudah.

Selain itu, jika kalian memiliki banyak like dan followers kalian juga bisa dengan mudah mendapatkan endorsmen dari prusahaan yang memiliki produk untuk dipromosikan.

Baca Artikel Lainnya: