Cara Menambah Followers Instagram (IG) Aktif Tanpa Aplikasi

Pasti kalian pernah melihat selebgram yang memiliki puluhan ribu followers? Taukah kalian bagaimana cara menambah followers instagram tersebut?

Walaupun kebanyakan dari mereka yang memiliki followers hingga puluhan ribu tersebut merupakan artis yang telah lama menggeluti bidang entertaiment.

Namun selain arti dan juga selebgaram, kalian juga bisa mendapatkan banyak followers dengan beberapa cara.

Cara pertama, kalian bisa membeli followers dari penyedia jasa jual beli followers. Saat ini sudah banyak sekali penyedia jasa penambah followers dengan harga yang bervariasi.

Selain itu aja juga cara lainnya yang bisa membuat akun instagram kalian memiliki banyak followers, yaitu dengan menggunakan beberapa aplikasi yang sudah umum digunakan.

Sebelum kalian meggunakan beberapa teknik yang kami berikan diatas tadi, kalian juga harus membuat akun kalian dengan settingan publik.

Karena jika akun kalian diset privat kalian akan susah mendapatkan followers. Setelah itu, kalian juga harus memverifikasi email serta nomor telpon yang kalian gunakan.

Untuk lebih jelasnya bagaimana cara menambah followers dengan mudah dengan aplikasi atau tanpa aplikasi, kalian bisa melihat penjelasan dari blamakassar.co.id dibawah ini.

Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi

cara menambah followers instagram

Banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana menambaha follower ig dengan mudah dan cepat, karena banyak sekali keuntungan jika kalian memiliki banyak followers tersebut.

Namun tidak sedikit pula yang belum mengetahui cara tesebut, itulah mengapa kami ada disini untuk membantu kalian memiliki jumlah followers puluhan ribu hingga ratusan ribu.

Cara pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan menggunakan salah satu situs yang sudah banyak digunkan dan terbukti berhasil menambah followers.

Situs tersebut adalah followergratis.co.id. situs ini merupakan salah satu website dari sekian banyak nya jasa penambah followers yang terbukti berhasil, bahkan kalian bisa memiliki ratusan ribu followers

Untuk kalian yang belum mengerti cara menggunakan situs ini, kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Cara pertama kalian bisa memebuka situs followergratis.co.id
  • Kalian bisa menggunakan browser ponsel tau chrome.
  • Setelah itu kalian masukkan username dan password ig, (jika menggunakan facebook,, kalian bisa login facebook kalian).
  • Jika sudah berhasil login, kalian bisa menekan tombol +Followers, agar followers langsung bertambah.
  • Jika ada notifikasi, berarti akun kalian sudah berhasil menambah followers diakun instagram kalian.

Catatan: jika kalian tidak berhasil login, dan ada notifikasi “Upaya Masuk Mencurigakan” kalian bisa tekan tombol “Ya Itu Saya”

Untuk setiap 30 menit, kalian bisa mendapatkan 5 sampai 10 followers saja, akan tetapi kalian bisa mengulangi hingga mendapat ratusan followers.

Selain itu kalian juga bisa menambah like postingan ig kalian dengan menggunakan situs ini. Jika kalian memilih followers dan juga like yang banyak kalian akan dengan mudah menjadi selebgram.

Selain situs tersebut, kalian juga bisa menggunakan situs lainnya agar followers kalian bisa dengan mudah mencapai ratusan ribu.

Dibawah ini adalah beberapa list situs yang bisa kalian gunakan, antara lain sebagai berikut.

  • indofoll.com (bisa menambah followers hingga 10 per satu jam penggunaan)
  • Ezlikers.com (bisa menambah followers hingga 3-5 dalam 30 menit)
  • 4gram.io (bisa menambah 3-5 followers dalam 30 menit)

Jadi jika kalian menggunakan semua situs yang kami berikan diatas tadi, kalian bisa dengan cepat menambah followers ig 200-500 followers setiap harinya, sangat mudah sekalikan sobat.

Selain itu pula kalian juga bisa menggunakan cara lain untuk menambah followers kalian, yaitu dengan cara berikut ini.

1. Kalian bisa follow akun yang memiliki followers yang banyak. Karena biasanya, jika kalian mem-follow akun populer tersebut, kalian bisa mendapatkan beberapa akun yang memfollow akun kalian.

Walaupun hanya 3-5 akun namun hal ini sangat efektif untuk menambah followers ig kalian. Jika sudah mendapat followers tersebut kalian bisa un-follow lagi.

Gunakan cara ini berulang kali, makan kalian bisa mendapatkan banyak followers setiap harinya.

2. Kalian juga bisa menggunakan hastag (#) setiap kali kalian memposting gambar atau video diakun instagram kalian.

Penggunaan hastag pun tidak bisa sembarangan, kalian juga harus melihat hastag mana yang saat itu sedang viral dan banyak akun yang menggunakannya.

Karena dengan cara ini kalian juga bisa menambah beberapa akun yang mem-follow kalian. Biasanya itu disebabkan karena mereka menyukai postingan kalian.

Selain itu pula kalian juga bisa menambah like ig dengan mudah tanpa harus bersusah payah menggunakan situs dan juga aplikasi penambah like ig.

Kalian juga harus menghindari penggunaan hastag yang dilarang oleh kebijaka privasi instagram, karena postingan kalian akan langgung dihapus oleh pihak atau developer instagram.

3. Cara yang selanjutnya adalah kalian bisa membuat caption yang keren. Caption atau deskripsi ini sama pentingnya dengan hastag, karena dengab caption yang keren, lucu dan bijak inilah yang bisa menarik penggun untuk mengikuti kalian.

4. Cara selanjutkan adalah dengan mempromosikan akun instagram kalian pada akun-akun populer dengan banyak followers.

Cara ini banyak juga digunakan oleh selebgram yang baru merintis didunia entertainment. Dan cara imi sangat efektif untuk kalian gunakan.

Dengan mempromosikan akun instagram kalian, tentunya bisa sangat mudah memilik followers dengan cepat, bahkan kalian bisa mendapatkan 500-1000 followers setiap harinya.

Akan tetapi kalian harus mengeluarkan biaya yang bervariatif untuk menggunakan cara ini, tergantung pada akun yang kalian gunakan untuk mempromosikan akun kalian.

5. Cara yang terakhir adalah dengan membeli followers pada penyedia jasa.

Kalian bisa dengan mudah menemukan jasa penambah followers instagram. Ada dua jenis followers yang di tawarkan pertama akun followers aktif dan akun tidak aktif.

Harga yang ditawarkan juga beragam mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu, tergantung dengan jumlah followers yang kalian inginkan.

Agar lebih mudah lagi kalian bisa menggunaka kata kunci pencarian Google seperti:

  • link penambah followers ig
  • cara naikkan followers instagram free
  • 5000 followers gratis
  • 1000 followers gratis tanpa menambah following
  • cara menambah followers ig aplikasi
  • aplikasi tambah follower instagram
  • cara menambah followers ig gratis 2020 tanpa aplikasi
  • beli follower instagram

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa blamakassar.co.id sampaikan untuk teman-teman tentang cara menambah followers instagram tanpa aplikasi.

Kalian bisa menggunakan cara apa saja yang sesuai dan mudah untuk kalian lakukan.

Jika kalian ingin menggunakan promote akun atau membeli followers, kalian harus menyesuaikan dengan budget yang kalian miliki.

Jangan lupa untuk membaca artikel yang berhubungan dengan informasi teknologi terupdate lainnya. Terima kasih.

Artikel Lainny: