Aplikasi Neo Plus Penghasil Uang

Di era pandemi saat ini banyak sekali orang yang mencari penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Banyak pula aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan uang, salah satunya dengan Neo Plus Penghasil Uang.

Aplikasi ini memiliki banyak sekali kelebihan yang bisa membantu kalian untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Bila dibandingan dengan aplikasi lainnya, Neo plus ini sangat mudah untuk mendapatkan uang

Aplikasi yang dikembangkan oleh BNC Digital Bank ini merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh orang banyak dengan segudang fitur keren yang disediakan.

Dengan fitur canggih yang dimilikinya, kalian bisa dengan mudah menggunakannya walaupaun tanpa panduan dari orang lain atau costumer service.

Jadi tidak heran jika aplikasi ini banyak digunakan oleh pengguna diseluruh dunia terutama dinegara kita Indonesia. Kalianpun bisa mendapatkannya gratis melalu Google PlayStore.

Bagi kalian yang ingin tau lebih jelas tentang aplikasi ini, kalian bisa melihat penjelasan-penjelasan yang kami bagikan dibawah ini.

Tentang Aplikasi Neo Plus

aplikasi neo plus penghasil uan

Sebelum kalian menggunakan aplikasi ini tentunya kalian juga harus tau keunggulan aplikasi neo+ dibandingkan aplikasi serupa lainnya.

Kalianpun harus tau juga bahwa aplikasi ini sudah secara resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tentunya kita akan merasa aman untuk menggunakan aplikasi ini.

Neo plus merupakan salah satu aplikasi perbankan digital terbesar di Indonesia dan sudah banyak digunakan orang khususnya di kota-kota besar. Neo+ juga merupakan salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk kalian gunakan.

Dengan fitur keren yang disediakan didalam aplikasi ini, kalian bisa dengan mudah melakukan akivitas menabung dan transfer antar bank, bahkan kalian pun bisa dengan mudah membuat rekenik deposito.

Selain itu aplikasi ini juga menggratiskan setiap transaksi tranfer antar bank. Jadi kalian tidak akan dikenakan biaya saat menggunakannya.

Bukan hanya itu saja, saat kalian membuka rekening deposito, kalian juga akan mendapatkan suku bunga yang lebih besar jika dibandingkan dengan bank lainnya.

Hal inilah yaang membuat kami merekomendasikannya untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasi Neo plus penghasil uang.

Didalam aplikasi ini juga banyak sekali event menarik yang bisa kalian dapatkan untuk menambah penghasilan kalian.

Misalnya dengan menggunakan kode referal atau kode undangan yang digunakan oleh teman kalian.

Setiap kode referal yang digunakan oleh orang lain, kalian akan mendapatkan kurang lebih Rp. 20.000 rupiah.

Saat kalian baru mendaftar atau meregistrasi akun, kalian akan langsung mendapatkan saldo yang bisa dilihat di akun yang kalian miliki.

Jadi kalian bisa mendapatkan banyak uang hanya dengan mengundang orang lain untuk mendafatar didalam aplikasi ini.

Baca Juga: Tdomino Boxiangyx

Cara Registrasi Aplikasi Neo Plus

apliksi neo plus adalah

Setelah kalian melihat penjelasan diatas, tentunya kalian penasaran dan langsung ingin menggunakan aplikasi ini.

Namun sebelum kalian menggunakan aplikasi ini, kalian harus mengunduhnya terlebih dahulu dan membuat akun dengan mengisi biodata yang kalian miliki.

Untuk mendapatkan penghasilan yangbesar jangan lupa untuk membagikan kode referal yang kalian miliki kepada orang lain untuk menambah penghasilan kalian.

Bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini dan belum tau bagaimana cara registrasi akun, kalian bisa melihat penjelasan dari langkah-langkah yang kami berikan dibawah ini.

  • Langkah pertama tentunya kalian harus mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu melalui Google PlayStore.
  • Setelah itu, jika kalian ingin menggunakan kode referal orang lain, kalian bisa memasukan kode tersebut didalam kolom yang sudah disediakan.
  • Setiap kode referal kalian akan langsung mendapatkan saldo Rp. 25.000 langsung dikirim ke akun kalian.
  • Kemudian kalian bisa buka aplikasi dan masukan nomor telpon yang ingin kalian gunakan.
  • Setelah itu Klik kirim kode OTP, yang akan dikirim ke ponsel kalian.
  • Jika kalian sudah menerima kode OTP, kalian bisa langsung mengisi kode terebut pada kolom yang sudah disediakan.
  • Kemudian klik Daftar Sekarang.
  • Kemudian kalian bisa langsung login dengan nomor telpon tersebut dan masuk ke menu syarat dan ketentuan
  • Didalam menu ini, kalian harus mengis data kalian seperti, pas foto, foto KTP, dan nomor identitas yang kalian miliki.
  • Jika sudah selesai mengisi data tersebut, kalian bisa klik submit.
  • Tunggu sampai akun kalian disetujui oleh costumer service.
  • Jika akun kalian sudah disetujui, maka kalian bisa langsung mendapatkan uang berupa saldo diakun kalian.

Perlu kalian ketahui, untuk mendaftar akun di aplikasi Neo plus, kalian harus menggunakan nomor telpon aktif untuk melakukan konfirmasi melalu kode OTP dan tidak disarankan untuk menggunakan ponsel yang sudah di-root.

Baca Juga: Bot Flash Sale Shopee

Cara Menggunakan Aplikasi Neo Plus

download neo plus apk

Bagi kalian yang sudah berhasil registrasi akun neo plus ini, kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk dapat menikmati semua fitur unggulan didalam aplikasi.

1. Transfer Uang ke Rekening Lain

Hampi sama dengan aplikasi-aplikasi mobile banking lainnya, Neo plus juga bisa kalian gunakan untuk melakukan transaksi dana ke rekening lain.

Kalian bisa transfer uang dalam jumlah yang cukup banyak, sampai 25 jt perhari. Kalian hanya perlu melakukan beberapa langkah saja untuk mentransfer uang ke rekening lain.

2. Cek Status Transfer

Aplikasi ini juga bisa kalian gunakan untuk melihat status transfer saat kalian sudah melakukan transaksi. Jadi bukan hanya bisa cek saldo dan transfer saja.

Kalian bisa melihat status transfer di menu history, jika transaksi kalian tidak ada kendala apapun, makan kalian akan melihat status transfer berhasil.

Namun jika ada kendala, kalian akan melihat status transfer menjadi pending.

3. Cara Mengundang Teman

Selain bisa kalian gunakan untuk transaksi perbankan, kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan penghasil dengan cara mengundang teman melalui kode referal.

Bagi yang belum tau kalian bisa melihat penjelasan atau langkah-langkah seperti yang ada dibawah ini.

  • Login akun Neo Plus kalian.
  • Kemudian buka menu Undangan dibagian atas.
  • Salin link atau kode referal yang kalian miliki.
  • Bagikan diakun media sosial apapun untuk bisa mengundang banyak teman.

4. Cara Top Up E-Wallet

Diperkembangan zaman saat ini sudah banyak sekali kemudahan-kemudahan dalam bertransaksi, misalnya saja dengan menggunakan e-wallet atau dompet digital.

Dengan menggunakan e-wallet ini kalian tidak perlu sudah payah menyimpan uang tunai, karena semua belanjaan kalian bisa dibayar hanya dengan satu kartu saja.

Nah dibawah ini adalah beberapa langkah yang bisa kalian lakukan untuk melakukan top up e-wallet dengan neo plus.

  • Login akun neo plus kalian melalui ponsel.
  • Kemudian buka menu transfer
  • Setelah itu pilih bank untuk mentrasfer e-wallet kalian.
  • Isi nomor kode virtual yang ada didalam e-wallet tersebut.
  • Masukan nominal yang ingin kalian transfer
  • Klik kirim, kemudian verifikasi pin yang kalian miliki.
  • Proses selesai dan kalian bisa melihat status transfer di menu history

Kesimpulan

Dengan menggunakan aplikasi neo plus penghasil uang, kalian bisa menikmasi semua fitur-fitur dan kemudahan untuk melakukan semua transaksi.

Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mendapatkan pundi-pundi keuangan kalian.

Nah mungkin itu saja informasi yang dapat disampaikan blamakassar.co.id. Kalian juga bisa melihat informasi lainnya seputar teknologi aplikasi serta tutorial. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Baca Juga: X8 Speeder